>

Sabtu, 29 September 2012

Heboh Lekuk Telinga Bayi Berlafadz “Allah” Berjari 24

Heboh Lekuk Telinga Bayi Berlafadz “Allah” Berjari 24




Kecamatan Masbagik khususnya Desa Kumbang dihebohkan dengan kelahiran bayi yang berjari 24 dan pada lekukan telinganya seperti bertuliskan lafadz "Allah".
Bayi bernama lengkap Muhammad Yasir al Khaer lahir dengan persalinan normal di polindes setempat.  Hamdiah sang nenek menuturkan bahwa kelahiran cucunya tersebut dibantu oleh bidan desa pada hari Rabu (3011) sekitar pukul 22.00 Wita dalam kondisi sehat, dengan berat 4 kilogram.
Hanya saja sedikit ada kelainan dibandingkan bayi-bayi yang lahir pada umumnya. Lekukan telinga kanan maupun kiri bayi putra pertama dari pasangan H Khaerudin dan Hulfaturrahmi warga desa Kumbung Desa Kumbang Kecamatan Masbagik ini bertuliskan lafadz Allah.
Selain itu, jari-jari tangan dan kakinya tidak seperti normalnya manusia. Masing-masing jari berjumlah enam tidak lima seperti kebanyakan orang, sehingga total jari kaki dan tangan jabang bayi ini 24 jari.
Sontak kelainan yang dimiliki sang bayi membuat heboh masyarakat sekitar. Bayi yang lahir Rabu (30/11) pukul 22.00 Wita ini cukup menghebohkan masyarkat sekitar. Bahkan ada yang sempat datang meminta barokah dan berharap bisa lahir dengan keunikan yang sama dengan bayi Hufaturrahmi ini.
“Sekarang jadinya baru berusia enam hari,” tutur Hamdiyah nenek Bayi Muhammad Yasir Al-Khaer yang menggendongnya saat ditemui wartawan di gubuknya Selasa (6/12) kemarin. Bayi yang lahir normal ini katanya tidak menimbulkan keanehan selama  ini. Terlihat normal-normal saja.
Lahir dengan berat 4 kilogram dalam batas usia kehamilan yang normal pula. Sang Ibu, Hulfaturrahmi menyampaikan ia mengetahui bayinya memiliki keunikan setelah sehari ia melahirkan. Sang bidan Polindes tempat ia melahirkan tidak mengetahui.
Bayi yang diberikan nama oleh sang Bapak yang saat ini bekerja di Sholatiyah Arab Saudi mengandung arti “orang yang diberikan kemudahan”.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar